-->

Resmi hadir, Redmi 7 ajja

Hallo sobat...
Xiaomi brand ponsel dari Tiongkok ini sepertinya tidak ada habisnya dan tidak lelah untuk meluncurkan ponsel Mid Range mereka, contoh besarnya adalah peluncuran dari Sub Brang merekai yaitu Redmi yang sukses menggemparkan Dunia Smartphone Entry Level dengan merilis Redmi Note 7 dan rilisan Xiaomi Redmi Note sebulumnya bahkan menjadi salah satu ponsel favorit bagi para pengguna Xiaomi.
Namun jangan salah bahkan Redmi Note 7 ini memiliki adik yang juga tak kalah bersaing yaitu Redmi 7. Bahkan hingga sekarang rumor ponsel rilisan Redmi ini masih santer diberitakan oleh media luar ponsel Redmi 7 ini sudah keluar rumor-rumor yang bisa dibilang bukan isapan jempol.
Oke langsung saja kita bahas tentang jeroan dari hape ini.
.
Layar dihape ini berukuran 6.26-inch dengan resousi HD+ juga panel layar berjenis IPS LCD Display, hape ini juga tidak kalah tangguh dari kakak nya karena sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dibagian layarnya, aspek rasionya juga sudah ala hape mahal yaitu 19:9.
Hape ini ditenagai dengan SoC terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 632 octa-core yang kecepatanya hingga 1.8GHz juga ditemani dengan GPU Adreno 506 yang terklaim bakalan memanjakan mata pengguna tanpa mengorbankan daya.
RAM dihape ini ada tiga parian yaitu 2/3/4GB dan ROM seluas 16/32/64GB yang masih bisa diekspansi dengan Sd Card.

Baca juga  Resmi hadir, Samsung Galaxy A30 dan A50!

Total kamera dihape ini ada tiga lensa dimana lensa belakang ada dua yang resolusinya 12 MP f/2.2, 1.12um pixel dan 2 MP berfitur DOF, AI Scene, Portrait Mode, PDAF, LED Flash, juga kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan mode SlowMotion
Sistem Oprasi deihape ini sudah Android 9.0 (Pie) yang dikostumisasi dengan MIUI 10
Yang terakhir Baterai dihape ini berkapasitas 4000mAh yang sudah dilengkapi dengan Charger yang Output nya hingga 2A.
Informasi tambahan:
- Warna: Blue, Red dan Black
- Harga 2/16 = 699 yuan (1,5 juta)
- Harga 3/32 = 799 yuan (1,7 juta)
- Harga 4/64 = 999 yuan (2,1 juta)
- Lounching di Indonesia 27 Maret
Oke sob sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan Share jika artikel ini bermanfaat dan kita bertemu lagi di artikel selanjutnya..

0 Response to "Resmi hadir, Redmi 7 ajja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel