-->

Segera Resmi di Tanah Air, Redmi Note 8 Series

Hallo sob...
Perang perdagangan Smartphone dizaman ini memang tidak ada habisnya, setelah Realme 5 series telah meluncur ke Tanah Air, Redmi pun sang Kompotitor hebatnya tidak mau kalah dengan Realme.
.
Dikabarkan baru-baru ini terlihat 3 smartphone baru dari Xiaomi telah resmi memperoleh sertifikat TKDN (Tingkat Keamanan Dalam Negri) dengan besaran 32.60%-34.70%. Ketiga smartphone ini diduga merupakan Redmi Note 8 yang diberi Type (M1908C3JG) dan Redmi Note 8 Pro (M1906G7G), Sedangkan satu smartphone lain kemungkinan besar adalah Redmi 8/8A (M1908C3IG).

Baca juga Baper Wae

Sejauh ini Xiaomi Indonesia baru merilis teaser untuk 2 smartphone saja, yakni Redmi Note 8 dan Note 8 Pro, belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis dan meresmikan penjualan Redmi Note 8 Series ini di Indonesia, kemungkinan besar akhir tahun ini Smartphone ini bakalan resmi dijual di Tanah Air, kita tunggu saja oke.

Oke sob sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan tentang ketiga Smartphone ini, Share jika artikel ini bermanfaat dan seperti biasa kita akan bertemu lagi diartikel selanjutnya.

0 Response to "Segera Resmi di Tanah Air, Redmi Note 8 Series "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel