-->

Smartwatch Ajib, Mi Band 4 Indonesia

Hallo Sob..
Ini adalah MiBand4, di artikel kali ini saya bakalan langsung HandsOn smartwatch dari Xiaomi ini, jadi nggak perlu Unboxing lagi karena sudah banyak yang buat artikel tentang Smartwatch ini.
Jadi kalo kalian ingin tau fitur² yang ada di MiBand4 ini baca sampai habis artikelnya oke.

Kali ini Box MiBand4 ini agak panjang, nah didalam box nya ada MiBand4, Dock Charger, Buku Panduan dan kartu garansi. Buat gunakan MiBand4 ini langkah pertama kalian harus download MiFit di App Store atau Google Play Store, nah setelah install langsung saja kalian feiring saja.

Untuk permukaan layarnya kali ini flat atau datar, jadi tidak ada lengkungan buat geser² dan display yang dipakai sudah menggunakan Amoled kalian bisa liat layarnya sudah Full Color beda dari 3 generasi sebelumnya yang masih hitam putih, ukuran dari MiBand4 ini adalah 0,9 inch dengan resolusi 120x240 dan untuk perlindungan layar MiBand4 ini sudah dilindungi dengan 2,5 D Glass jadi tidak gampang tergores.

Untuk Strap nya ini berbahan rabber atau karet yang Bid Cuality nya sangat kuat, ini membuat kita nyaman dipakai dilengan dan juga bisa di ganti dengan strap pendahulunya.

Buat Charger nya kita harus membuka dulu MiBand nya lalu masukan ke Dock Charger nya, untuk pengisian daya nya saya sarankan anda untuk menggunakan kepala charger yang inputnya hanya 1A, dan untuk waktu charger nya yaitu dibutuhkan 2 jam saja.

Dalam acara Lounching nya Xiaomi mengklaim bahwa Battre di MiBand4 ini sanggup bertahan 20 harian, dengan kapasitas batre hanya 135 mAh.

Ada 3 fitur unggulan MiBand4 ini yaitu adanya Band Lock, yang fungsinya mengunci MiBand kita ketika dilepas dari tangan kita, ada Multy Sport yang bisa Tracking 6 jenis olahraga seperti Lari, berjalan, bersepeda hingga berenang, selain itu fitur unggulan di MiBand4 ini adalah Control Music, jadi kita bisa mengontrol musik di semua aplikasi seperti Spotify, Zoox, Google Play Music, dan yang lainya juga bisa mengontrol volume dan memindahkan lagu.

Itu 3 fitur unggulan di MiBand4 ini, tapi saya mau menambahkan satu fitur unggulan lagi yaitu banyak banget Watch Face yang bisa kalian pasang secara gratis dan juga banyak dan bagus² jadi tinggal pilih mana yang kamu suka, jadi kita tidak gampang bisan memakainya.

Selebihnya ada fitur fitur yang wajib ada di smartwatch kaya mengukur detak jantung, notifikasi, stopwatch, dan juga alarem.

MiBand4 ini saya beli dengan harga 340rb saja, untuk kalian yang mau beli silahkan beli di e-kmersial seperti Shoppe atau yang lainnya.

Yang terakhir saya sangat rekomendasi kan MiBand4 ini buat kalian yang bajetnya pas²an dan mau smartwatch yang kaya fitur juga sudah tampilan berwarna.

Oke sekian dulu artikel kali ini, share jika artikel ini menarik dan seperti biasa kita akan bertemu lagi di artikel selanjutnya

0 Response to "Smartwatch Ajib, Mi Band 4 Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel